Saptamori Hady: About Vivanews.com

About Vivanews.com



Banyak web populer di Indonesia ini.Misalnya saja detik , indowebster  kaskus dan berbagai macaam lainnya yang memiliki fungsi sendiri sendiri.Misalkan pada Indowebster merupakan web download dari Indnesia yang sangat populer , sedangkan detik atau misalkan vivanews merupakan salah satu web untuk memberikan informasi berita berita yang terbaru dan paing Update.i sini saya akan menjelaskan sedikit mengenai vivanews.com.
VIVAnews adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. 

VIVAnews berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan internasional. Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA. Dan menjadikan VIVAnews bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, tajam, berimbang dan menghibur. Selain memberikan jasa pemberitaan yang dilaporkan oleh wartawan yang bekerja di vivanews, situs ini juga menerima informasi dari pembaca VIVAnews yang berminat melaporkan berita yang mereka anggap penting melalui fitur U-Report. Situs ini juga dibuat untuk dapat diakses melalui telepon seluler, komputer tablet, dan PDA.
Di dalam web vivanews terdapat yang namanya VivaLog . Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat :
·         Blog terpilih akan ditampilkan di halaman muka VIVAnews secara berurutan. Hanya alinea pertama dari artikel Anda yang akan kami tampilkan di VIVAnews. Tulisan selengkapnya akan kami link back ke blog atau website Anda, sehingga Anda akan mendapatkan tambahan traffic pengunjung dari kami.
·         Tiap kali mengirim blog, sertakan foto atau gambar yang ingin ditampilkan serta URL artikel tersebut di blog atau website Anda.
·         Redaksi VIVAnews memiliki otoritas penuh untuk menyeleksi, mengedit, dan tidak menampilkan artikel atau gambar yang Anda kirim.
·         Setiap artikel atau foto/gambar yang Anda kirimkan tidak melanggar hak cipta pihak ketiga.
·         Anda setuju membebaskan VIVAnews dari segala tuntutan dan implikasi hukum yang ditimbulkan oleh artikel dan/atau foto/gambar yang Anda kirimkan.
·         Mendaftar sebagai anggota VIVAnews.
·         Tidak melanggar semua syarat dan ketentuan seperti dirinci di tautan di bawah ini:

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya;

Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi VIVAnews dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan;

VIVAnews  tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti U-Report, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Chatting dan lainnya. Namun demikian, VIVAnews berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras;

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab VIVAnews;
Semua hasil karya yang dimuat di VIVAnews baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta VIVAnews.

Berikut Tampilan daftar menu bar dari website vivanews yang sangat lengkap dan memudahkan usernya untuk menggunakan website ini.


Di dalam vivanews juga bisa memilih kategorial berita seperti sport,politik,bisnis,nasional dan lain sebagainya sehingga memudahkan user untuk membaca dan memudahkan untuk memilah berita mana yang ingin di baca sehingga terlijhat rapi. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Saptamori Hady Urang-kurai